• Liburan Ke Anyer.

    Kali ini saudara - saudara gue ngajak pergi ke pantai anyer, kebetulan pas ada liburan 25-26 Desember...

    Terakhir gue pergi kepantai itu sebulan yang lalu tp sayangnya cuma mimpi, dan sekarang alhamdulilah beneran ada yang ngajakin. Gratis pula. hahaha

    Gue berangkat dari rumah habis zuhur, perjalanan kesana memakan waktu sekitar 4 jam, dan akhirnya gue sampai sekitar jam 4 sore.

    Di Anyer saudara gue yang nraktir, kebetulan nyewa cottage yang pas banget sama depan pantai.
    alhasil pas ngeliat pantai, langsuuuuung gue sama saudara - saudara meluncur ke TKP.




    Pas malem rencananya kita semua mau bakar - bakar ikan gitu, tapi sayang hujan deras sampai tengah malam, dan akhirnya semuanya langsung pada istirahat.

    Keesokan paginya sekitar jam 5an, gue ama saudara - saudara pergi kepantai lagi, dan pemandangannya lebih keren lagi...




    Siang harinya kita semua sibuk, salah satunya nyari buat oleh - oleh, kaya om gue yang satu ini oleh - olehnya pete -_______-. mau dibilang oleh - oleh juga kayanya enggak banget deh... hahaha




    Ada juga yang pada sibuk bikin tatoo henna yang lamanya gak wajar, kaya sepupu - sepupu gue...
    Lamanya bukan bikinnya tapi nawarnya yang bikin maluuu...




    Afterall... kita pun langsung pulang setelah semua kegiatan selesai...
    pokoknya endingnya bahagia deeh....

0 comments:

Posting Komentar