• Nama gue

    Hai guys....





    Nama gue Mohammad Shibghatullah. biasanya dipanggil egha.
    Jujur sebenarnya gue paling males kalo disuruh nulis - nulis kaya diery gini apalagi di blog.
    Serasa kaya anak cewek yang lagi dikasur sambil nulis buku, kamar serba pink, terus posisi tengkurep sambil kaki digoyang - goyangin ! oke...ini sinetron abiiiiiisssssss !

    Semuanya ini bermula ketika Dosen gue B.ira yang tadi siang udah ngasih tugas sedabrek...
    Jadi tugasnya ini kita disuruh bikin blog, pokoknya harus bagus keren... pas gue denger B.Ira ngomong begitu w serasa mau pingsaaan.
    Gimana enggak, tiap gue bikin blog selalu lupa passwordnya. terakhir kemaren gue bikin padahal baru jadi 5 menit langsung lupa nama emailnya.. OMAIGOT

    Gue bikin blog itu sebelum - sebelumnya bukan buat bikin tulisan atau apalah ituuu..
    Cuma sekedar ngerjain tugas posting tugas terus di log out. dan besoknya kalo ada tugas gue harus bikin blog dulu karena lupa password...
    Mungkin sekarang klo diitungin blog gue jumlahnya banyak banget ngelebihin duit yang ada didompet gue HaHaHa


    Oke kali ini gue mau bahas dikit tentang nama gue Mohammad Shibghatullah.. ini requested by B.ira.
    Sebenarnya hal yang paling kampret ketika masuk kelas baru adalah ketika dosen baca nama gue..
    deng.deng.deeeeng bacanya dipending abiiiiisssssss, entah susah dibaca atau emang nyusahin buat dibaca.
    Rata - rata orang yang abis manggil nama gue itu langsung bete. gimana enggak, udah cape baca - baca pas gue ditanya apa artinya gue cuma bilang "enggak !".
    Akhirnya B.Ira tadi langsung bilang ke gue tentang arti nama gue ini harus dibahas diblog... sumpah deh kayanya penting banget nama gue...

    Arti dari nama gue itu adalah "Celupan ALLAH" yang artinya beriman kepada ALLAH... wuiiiih keren yaaak !
    Jadi nama gue itu dikasih oleh bokap gue yang katanya didapet dari mimpi, dan paginya ketika beliau baca Al-Qur'an tiba - tiba ketemu salah 1 ayat Al-qur'an yang persis ada dimimpi bokap gue.
    Tepatnya di surat Al-Baqarah : 138.
    Mungkin kalian pada bertanya - tanya : wuiiih pasti orangnya rajin kemesjid, terus kemana - kemana pake sarung, dan tangan kanan selalu megang tasbeh.
    Tapi tenang gue gak se-lebay itu kok... malah terkadang kalo denger adzan bawaannya pengen tidur HaHaHA...

    overall, itu gambaran dikit gue  yak ! cao...

0 comments:

Posting Komentar