• Nasib Si Rambut

    Disini gue mau ceritaiin tentang keseharian gue semasa sekolah


    Keseharian gue kesekolah itu dari hari senin sampe jumat.
    Tiap hari gue berangkat jam 05.50 pagi.
    Bisa dibilang ayam belom berkokok, motor gue udah berkokok duluan kesekolah...
    Padahal jarak dari rumah kesekolah cuman 1km.
    Tetangga gue ampe pada bilang, gue itu anaknya yg rajin banget.



    Sebenarnya gue berangkat cuma karena 1 alasan. RAMBUT ! yak... hampir tiap hari gue ama temen2 lain selalu di kejar2 kaya maling ama guru.

    Kerjaan guru gue yang satu ini masuk ke tiap kelas buat meriksa rambut para siswa.
    Tiap minggu dihari pertama dia selalu ngebuli rambut kita habis2an.
    Serasa gak ada kerjaan yang laen lagi. 
    Kayaknya cita2nya dia waktu kecil pengen jadi tukang cukur rambut tapi gak kesampean.

    Kalo dia udah masuk kelas, bawaannya hawa panas, awan langsung item, kaya di pilem2 gitu...
    Pokoknya nyeremin nyebelin abiiiitch

    Sampe2 gue langsung ngumpet dibawah meja, tapi ketauan terus.
    Alhasil sempet mikir buat ngumpet di dalem rok temen gue.
    klo dia meriksa rok kan gak mungkin banget... wibawanya pasti langsung luntur
    Dan suatu hari akhirnya sang guru berhasil ngedapetin gue.. alhasil ??

    yak... beginilah rambut gue dibuli abis2an 


    Nasib temen gue gak kalah kampretnya
























    Ini ceritaku... Apa ceritamu ?? 

0 comments:

Posting Komentar