• Antara 31 Desember 2011 - 01 Januari 2012

    Banyak orang yang ngira gue bakalan nulis judul tentang  'Tahun Baru'.
    Tapi sayangnya bukan...

    Jadi ceritanya, sabtu siang gue diajak ama om&tante gue kerumah saudara yang dibogor..
    Tapi kita gak langsung ke bogor, malah mampir dulu ke tajur, nemenin tante gue belanja.




    Yang namanya ibu2 kalo udah ngeliat beginian pasti gak ada capenya.

    Singkat cerita... abis nyampe dibogor, malemnya gue langsung ngadain bakar - bakaran gitu.
    Disini kita rame banget bareng saudara gue, pokoknya fun abiiis.





    Setelah acara bakarnya selesai, kita pun sempet rencana mau keluar mau ngeliat meriahnya acara kembang api di jalanan bogor...
    Tapiiiiiiiiiiiiiii... berhubung semuanya kecapean & kekenyangan kita pun ketiduran dari jam 22.30 dan kebangun paginya, alhasil gagal total.
    Itulah kenapa gue gak kasih judul 'Tahun Baruan' hahahaa.
    Paginya kitapun bete gak karuan, kaya abis diputusin ama lady gaga.

    Daripada bete gak jelas gini, akhirnya acara terakhir kita pun berenang.
    Tadinya sempet semangat banget, pas nyampe di TKP ternyata kebanyakan yang renang ibu2 lansia. Sialnya bener2 gak ketulungan.

    Tapi karena dipaksa akhirnya gue pun renang juga ama saudara2 gue.


0 comments:

Posting Komentar